-->

Babinsa Darussalam Bantu Warga Melintasi Jembatan

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan membantu warga binaan melintasi Jembatan Darurat yang berada di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (13/8/2021).

Kegiatan ini dilakukan saat Babinsa meninjau kondisi jalan di Desa sebagai wujud perhatian kepada warga yang sedang merasa kesulitan saat akan melintas, karena jembatan tersebut hanya bisa di lalui oleh pejalan kaki dan kendaraan roda dua, ungkap Koptu Amad Rojangi. 

Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati - hati dalam melaksanakan aktivitas, saat dalam perjalanan pulang dan saat membawa hasil Panen, apalagi dengan kondisi jalan jembatan yang cukup berbahaya. 

Koptu Amad Rojangi menyampaikan, lebih baik menunggu warga lainnya sebelum melintas atau secara tolong menolong dengan sesama, tindakan tersebut dilakukan untuk menjaga faktor keamanan dan keselamatan, jangan sampai tidak seimbang yang dapat mengakibatkan kerugian baik materiil dan personil akibat tergelincir, jatuh serta tercebur ke dalam sungai, tutup Koptu Ahmad Rojangi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini