-->

Babinsa Bersama Petugas PPKM Lipat Kajang Atas Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Raja'ie bersama Petugas PPKM Desa, Kamis (19/8/2021) mengajak masyarakat di Desa Lipat Kajang Atas Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Dengan Vaksinasi secara aman dan halal dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. 

Kegiatan Sosialisasi tersebut merupakan bukti nyata keterlibatan TNI dalam Upaya penanggulangan pandemi Virus Covid-19. Dan ajakan kepada warga melalui Sosialisasi ini agar masyarakat tidak ragu-ragu untuk di Vaksinasi.

Apalagi, selama ini banyak beredar berita Hoax melalui media sosial, sehingga masyarakat enggan untuk melaksanakan Vaksinasi ke Puskesmas.

Dalam kesempatan itu, Ketua PPKM Lipat Kajang Atas, Arab  menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Lipat Kajang Atas agar lebih antusias dalam mengikuti Vaksinasi demi menjaga diri dan anggota keluarga dari penyebaran Virus Covid-19.

Sementara itu, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Serda Raja'ie mengatakan sesuai instruksi Komando Atas bahwa Babinsa dapat berbuat dan lebih aktif lagi dalam kegiatan mensosialisasikan kepada warga desa Binaan supaya warga tidak merasa ragu-ragu dan tidak takut untuk datang kepuskesmas terdekat mendaftar diri untuk divaksin.

"Adapun keterlibatan TNI ini secara langsung khususnya para Babinsa yang berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, mengajak secara bersama-sama untuk terus melawan penyebaran Virus Covid-19, dengan cara meningkatkan kemauan untuk divaksin agar mempercepat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini, serta tetap menjaga kebersihan diri dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi diri dari kerumunan," pungkas Babinsa. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini