-->

Antusias Warga Bersama Personil Pra TMMD Kodim Subulussalam Dalam Membangun Desa

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 ini sudah menjadi program prioritas kegiatan yang melibatkan TNI, warga dan instansi terkait lainnya. 

Mengingat kegiatan TMMD selalu mementingkan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat. 

Dengan semangat kegotong royongan seperti yang terlihat antara masyarakat dan TNI dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Provinsi Aceh berdampak positif dan tentunya sangat bermanfaat bagi program TMMD ini.  Para prajurit TNI yang tergabung dalam Pra TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam bersama warga Desa Darussalam yang terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan target fisik di desa mereka. 

Warga datang dengan berbekal alat-peralatan yang mereka bawa dari rumah masing-masing di lokasi pembangunan jembatan, yang merupakan salah satu sasaran fisik di TMMD ke 112 TA 2021 ini. 

Menurut Gulek Berutu warga Desa Darussalam mengatakan Semangat serta antusiasme warga, bergotong royong, bahu membahu bersama personel TNI menyelesaikan pembangunan berbagai sasaran fisik karena mereka sangat tertarik dengan adanya program TMMD yang menyasar desa, yang diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian ke depan.(Pendim 0118/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini