-->

Kompol Budi Darma Jabat Wakapolres Aceh Singkil, Ipda Mulyadi Jadi Kapolsek Gunung Meriah

REDAKSI author photo

Sertijab Wakapolres Aceh Singkil

NKRITERKINI.COM, ACEH SINGKIL- Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dari Kompol Sutan Siregar kepada Kompol Budi Darma yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Langsa. Sertijab digelar di Aula Mapolres Aceh Singkil, Kamis (28/5/2020) pagi.

Acara sertijab juga dilakukan terhadap Kapolsek Gunung Meriah dari Iptu Arga Arianda Siregar kepada Ipda Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rundeng Polres Subulusalam.

Sertijab tersebut dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor : ST/361/V/KEP.3./2020Tanggal 11 Mei 2020 Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja meminta kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan kerja di Mapolres Aceh Singkil.

"Kepada pejabat yang baru untuk menyesuaikan diri dengan tempat yang baru, walapun saya tahu Wakapolres baru adalah mantan dari pejabat Polres Aceh Singkil sebelumnya, akan tetapi situasi sudah berbeda dari sebelumnya dikarenakan sudah terpisah dari Kota Subulusalam," ujar Mike Hardy Wirapraja.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja nya selama ini semoga berkah atas pengabdian rekan-rekan selama ini dan semakin sukses ditempat yang baru.

"Selamat bertugas bagi Kapolsek yang melaksanakan tugas di Polres Aceh Singkil agar segera menyesuaikan kegiatan yang ada. Untuk pejabat lama yang ditempatkan di tempat yang baru selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dan bisa menyesuaikan di tempat yang baru," sebutnya.

Turut hadir, Kabag Ops, Kompol Erwinsyah; Kabag Sumda, Kompol Sutrisman; Kabagren Kompol Syahral Handayani; Kasat Lantas, Ipda Prawira Wardany; Kasat Reskrim, Ipda Noca Tryananto; Kasat Intel Iptu Faisal Saputra; Kasat Narkoba, Iptu Darmi Arianto Manik; Kasiwas, Iptu All Bella D.Pane; KBO Sat Binmas, Ipda Hayusar; dan Kapolsek jajaran Polres Aceh Singkil. (Jamal)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini