-->

Iklan

Tim Wasev TMMD Reg 105 Adakan Tatap Muka Dengan Warga Desa Blok VI Baru

Thursday, August 1, 2019, Thursday, August 01, 2019 WIB Last Updated 2019-08-10T06:23:37Z

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Tim Wasev ( Pengawas dan evaluasi )TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 105 Kodim 0109/Aceh Singkil Tahun 2019 melaksanakan tatap muka dengan masyarakat Desa Blok VI Baru Kecamatan Gunung Meriah, Rabu (31/7/2019).

Dalam kesempatan itu Safitri Dharma selaku Asisten III Sekertaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil menyampaikan puji syukur atas karunia dari Allah SWT yang telah memberikan Karunianya sehingga siang ini bisa menghadiri kegiatan tatap muka dengan warga dan mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev dari Mabesad dan Kodam IM pada kegiatan TMMD Reguler ke – 105 tahun 2019 yang diselenggarakan di Desa Gunung Lagan dan Desa Suka Makmur  Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Safitri Dharma juga mengapresiasi atas kinejra TNI yang sudah membantu masyarakat Desa Gunung Lagan dan Desa Suka Makmur yang sudah membangun Infrastruktur  berupa Jalan, jembatan, gorong - gorong, dan talud. Sehingga masyarakat serta petani dapat terbantu atas  pembangunan yang dikerjakan oleh satgas TMMD Reg ke -105.

Sementara itu Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemetintah Daerah serta berbagai pihak dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan TMMD Reguler ke – 105 tahun 2019 di Desa Gunung Lagan dan Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kunjungan kali ini merupakan perintah langsung dari KASAD Untuk mengawasi dan mengevaluasi  pelaksanaan TMMD Reguler ke – 105 di wilayah teritorial Kodim 0109/Aceh Singkil, agar hasil pembangunan fisik dan non fisik yang dikerjakan oleh satgas TMMD Reg ke - 105 dapat dikerjakan dengan maksimal dan diselesaikan tepat waktu.

"Saya mewakili seluruh anggota TNI  apabila ada anggota yang kurang baik selama pelaksanaan TMMD,  saya menyampaikan permintaan  maaf , semoga kerjasama antara TNI dengan Masyarakat ke depan mudah – mudahan makin harmonis,sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan baik "tegas Mayjen Agus.

"Harapan kami,  semoga program TMMD yang dikerjakan oleh satgas TMMD Reg ke - 105 kali ini bisa membuat masyarakat Desa Gunung Lagan dan Desa Suka Makmur lebih maju dan sejahtera khususnya di bidang perekonomiannya,"tutup Ketua Wasev. (**/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini