-->

Iklan

Meriahkan HUT RI, Desa Sungai Pinang Adakan Turnamen Futsal Putri

Sunday, August 26, 2018, Sunday, August 26, 2018 WIB Last Updated 2018-08-28T01:14:16Z

PPWI, LINGGA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, Desa Sungai Pinang mengadakan turnamen futsal putri antar desa se Kecamatan Lingga Timur, Minggu (26/08/2018).

Turnamen tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Diyau Rusdi.

Kepala Desa Sungai Pinang Diyau Rusdi mengatakan turnamen futsal putri ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 73 sekaligus memeriahkan suasana Hari Raya Idul Adha.

"Turnamen ini ajang untuk mempererat tali silaturahmi sesama antar desa. Turnamen futsal ini juga kami beri gelar 'Turnamen Futsal Putri Kampung Bentai' Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur dan diikuti sebanyak 16 team dari berbagai desa yang ada," paparnya kepada PPWI News melalui pesan whatsappnya.

Masih kata Diyau, dengan adanya turnamen ini marilah tunjukkan rasa kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan mengingat akan para pendahulu yang telah bersusah payah berjuang untuk kemerdekaan yang kita rasakan saat ini.

Untuk pertandingan pertama, dibuka oleh Team Futsal Putri Pekaka VS team Futsal Putri Centeng yang merupakan awal mulai pertandingan turnamen Futsal Putri Kampung Bentai Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga.

Dengan diselenggarakan turnamen Futsal Putri Kampung Bentai ini dapat menjadi panutan bersama untuk menjaga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Lingga Timur. (NAZILI)
Komentar

Tampilkan

Terkini