Pimpred PostNewsTime Hadiri Acara Rakor Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Tanggerang

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, TANGGERANG - Guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara lembaga dengan media, Pimpinan Redaksi media online PostNewsTime, Usman menghadiri rapat koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan oleh Ketua DPC BPAN Lembaga Aliansi Indonesia  kabupaten Tangerang , Minggu (15/07/2018) di jalan raya Serang 22,5km Balaraja Lesehan lstana menceri. 

Rakor ini juga dihadiri oleh seluruh anggota DPC BPAN Kabupaten Tangerang Lembaga Aliansi Indonesia, dan para undangan dari elemen masyarakat kabupaten Tangerang, berjalan dengan lancar.

"Rakor ini saya adakan untuk pembenahan struktur pengurus dan meningkatkan kualitas kinerja dalam menjalankan tugas di lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Tanggerang ", Ketua DPC BPAN Kabupaten Tangerang Lembaga Aliansi Indonesia Supriyanto/Adam dalam sambutannya.

Menurut Supriyanto, visi lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Tanggerang yaitu membantu menjalankan program pemerintah  kabupaten dan mendukung setiap ada kegiatan di kepemerintahan.

Sedangkan, misinya yaitu mengawal dan  membantu segala kinerja TNl, Polri , dan pengusaha, juga  memantauan setiap kinerja pengusaha khususnya di kabupaten Tangerang.

Sementara itu, ES Rangkuti salah satu anggota lembaga Aliansi Indonesia menuturkan dengan adanya lembaga Aliansi Indonesia dikabupaten Tanggerang ini masyarakat merasa terbantu.

Kata Dia, sebelum adanya lembaga Aliansi Indonesia dikabupaten Tanggerang, masyarakat sering kali mengalami ketidak adilan seperti masalah kendaraan bermotor yang ditarik oleh debt colektor dijalan.

"Alhamdulillah dengan adanya lembaga Aliansi Indonesia di kabupaten Tanggerang dapat membantu masyarakat khususnya di kabupaten Tangerang, " tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Usman selaku pimpinan Redaksi PostNewsTime dan sekjen DPP AKRINDO mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Tangerang yang sudah ikut mengundangnya.

"Saya berharap agar kedepannya ini media dan Lembaga selalu bekerja sama dalam menjalankan tugas sebagai control sosial dan selalu bersinergi," ungkapannya.

Acara rapat koordinasi yang diakhiri dengan photo bersama berjalan dengan baik dan penuh rasa  persaudaraan. [Red]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini