Koramil 01/Pulau Banyak Latih Calon Bintara PK TA 2018

REDAKSI author photo


PPWI, ACEH SINGKIL - Koramil 01/Pulau Banyak memberikan pelatihan kepada peserta selksi calon prajurit Bintara PK TA 2018. 

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai instruksi dari Komando Atas melalui Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Sayfudin, S.Ag kepada Komandan Koramil 01/Pulau Banyak Letda Inf Agus Sujiantoro, agar Menyiapkan dan membina peserta untuk seleksi calon Prajurit Bintara PK Ta. 2018.

"Kegiatan ini sama dengan kegiatan yang di Laksanakan pada Penerimaan Tamtama Gel-I Ta. 2017 yang sudah terlaksana dan sukses meluluskan 6 (enam) Orang dari 9 orang, kata Danramil 01/Pulau Banyak.

Adapun tahapan kegiatan latihan yang di siapkan pada  Tahap - I kepada pars calon tersebut antara lain, memberikan Latihan berupa Penguatan fisik Lari, Pull Ups, Sit Ups, Phus Ups, Satle Run serta Renang Militer.

Dalam kegiatan itu, Babinsa ikut diterjinkan guna memberikan Pelajaran berupa Pengetahuan, Latihan Mental Ideologi, Psykotes sebagai bekal untuk diketahui dalam kesiapan menghadapi test dan kegiatan Latihan ini diharapkan dapat membantu kepada para Calon nantinya.

Semwntara itu, Rudy faisal selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satuan Komando Atas terutama Kepada Kodim 0109/singkil melalui Koramil 01/Pulau Banyak yang sudah membuat Program terukur ini.

*Masyarakat Pulau Banyak sangat menginginkan kepada Komando Atas, dan mengharapkan Program ini tetap lanjut terus berjalan dan terlaksana dengan baik karena sudah berhasil sukses ditahun 2017, yang selama ini belum pernah ada," sebut nya. [Rel] 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini