-->

Anggota Koramil 01/Pulau Banyak Pantau Perkembangan Tanaman Padi di Teluk Nibung

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 01/Pulau Banyak bersama BPP dan Kelompok Tani melakukan pemantauan perkembangan tanaman padi di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, (22/5/2018).

Sebelumya, Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Sayfuddin. S.Ag dalam instruksi nya telah memerintahkan kepada Danramil jajaran untuk aktif membantu masyarakat serta berperanaktif  dalam rangka mewujudkan peningkatan ketahanan pangan di setiap Desa wilayah kepulauan Banyak.

Menindaklanjuti perintah tersebut, Danramil 01/Pulau Banyak Letda Inf Agus.S juga telah memerintahkan Babinsa, Salah satunya Babinsa Desa Teluknibung Kecamatan Pulau Banyak untuk membantu  masyarakat dan mencari solusi terkait keluhan masarakat petani di lapangan demi terwujudnya swasembada beras di Kecamatan Pulau Banyak.

"kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluhan masyarakat di lapangan dan memantau  perkembangan tanaman padi," kata Danramil.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut bila ada hal- hal atau keluhan masyarakat juga dapat diserap, untuk terwujudnya swasembada beras di wilayah  Kecamatan Pulau Banyak.[] REL
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini