-->

 


Sertu Samsir Hadiri Acara Isra'Mi'raj di Desa Sianjo Anjo

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL | Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah, Kodim 0109/Singkil, Sertu Samsir, pada Selasa 17  April 20.00 WIB, menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW 1439 H/2018 M yang digelar di Desa Sianjo Anjo Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan ini ikut dihadiri Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pemangku Adat, Tokoh Pemuda baik yang diundang dari desa lain maupun tokoh dari desa sianjo anjo meriah itu sendiri serta seluruh masyarakat desa sianjo anjo meriah.

Peringatan Isra' Mi'raj kali ini ikut mengusung tema "Melalui Pperingatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1439 H/ 2018 Mari Kita Tingkatkan Kualitas Ibadah Sholat Dengan Cara Berjamaah".

Hal itu dimaksudkan untuk mengingat bagai mana semestinya kita agar dapat menjadi umat islam yg taat dan selalu ibadah dengan baik dan benar semua itu dikaji ulang oleh pencerama/mubaliq Ustad Suhaimi yang berasal dari desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan. 

Masyarakat sangat antusias dengan acara ini dengan dibuktikan ramainya masyarakat yang turut hadir memeriahkan, kehadiran masyarakat yg diperkirakan sebanyak 450 orang ini suatu hal yg luar biasa diacara setingkat desa. 

Kemudian yang sangat menggembirakan acara  ini semua urutan kegiatan muulai dari  kepanitiaan persiapan, pelaksanaan, hingga acara ini selesai adalah buah karya pemuda pemudi desa sianjo anjo meriah dan didampingi oleh Babinsa. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini