Serka Rika Pranata hadiri Peringatan Isra Mi'raj di SMP Negeri 1 Singkohor

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL | Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil Serka Rika Pranata, menghadiri undangan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di SMP Negeri 1 Singkohor. Jum'at, (20/4/2018).

Peringatan Isra Mi'raj ikut dihadiri Camat Singkohor, Kepala KUA Singkohor, Ustad Musliadi selaku penceramah dan tokoh agama, tokoh masyarakat, Para Dewan guru dan Siswa -Siswi SMP Negeri 1 Singkohor.

Peringatan Isra Mi'raj tersebut mengusung tema 'Mengenang perjuangan Rosulullah serta meningkatkan keimanan dan menjaga akhlak yang baik'.

Dalam ceramahnya, Ustad Musliadi menjelaskan tentang tujuan dari pelaksanaan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, dalam bentuk mengaplikasikan perjalanan akbar Rasulullah SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dilanjutkan ke Sidratul Muntaha di Al Baitul Ma'muur dalam kehidupan umat.

Sementara itu, Babinsa Serka Rika berharap dengan mengambil hikmah dari Isra Miraj diharapkan dapat membentuk moral serta karakter siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa hendaknya dapat mencontoh akhlak Rasulullah SAW sebagai Suri tauladan umat Islam. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini