-->

 


Pelda Asep Hadiri Musyawarah Antar Desa dikecamaan Pulau Banyak

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL-  Danramil 01/Pulau Banyak yang diwakili oleh Pelda Asep menghadiri Musyawarah Antar Desa (MAD) dan penyaluran dana amanah pemberdayaan Masayarakat di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa 24 Aprir 2018.

Sesuai intruksi komando atas dslam hal ini Dandim 0109/singkil Letkol Inf Syaifuddin S.Ag kepada  Danramil 01 Pulau Banyak untuk melaksanakan pemantauan dana  amanah pemberdaya desa diwilayahnya.

Menanggapi perintah tersebut Danramil memerintahkan Babisa harus berperan aktif melaksanakan pemantauan segala akrifitas yg ada di desa binaan masing2 terutama masalah angaran desa.

Tokoh masyarakat Pulau Banyak, Depril mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0109/Singkil dalam hal ini Koramil 01/Pulau Banyak telah berperan aktif dalam hal pemantauan guna mengetahui  permasalahan yang ada didesa binaanya sehingga terciptanya suasana yang kondusif.

Ketelibatan TNI -AD dalam hal ini Koramil 01/Pulau Banyak akan ini dijadikan sarana komunikasi sosial selain Itu Tertuang dari tugas TNI Oprasi selain perang salah satunya membantu pemerintah daerah. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini