Mayor Inf Gempa Armogan Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Baiturrahman Desa Lae Butar

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL-  Kasdim 0109/L Singkil Mayor Inf Gempa Armogan, pada Minggu Malam 22 April 2018 menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M di Masjid diBaiturrahman, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Kegiatan ini di selenggarakan oleh Remaja Masjid Baiturrahman Desa Lae Butar.

Tampak berhadir, unsur Muspika Gunung Meriah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat  dan Tokoh pemuda dan ratusan masyarakat setempat.  Kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Hambalisyah Sinaga.

Dikesempatan itu, Mayor Inf Gempa Armogan mengharapkan agar acara peringatan Isra' Mi'raj diwilayah Kecamatan Gunung Meriah khususnya di Desa Lae Butar dapat ditingkatkan dan dijadikan sebagai agenda rutin tahunan.

Menurutnya, Peringatan Isra' Mi'raj ini harus terus dilanjutkan secara turun temurun agar masyarakat di Desa Lae Butar terutama para remaja tidak terjerumus dalam pola kehidupan yang negatif. 

"Dengan banyaknya kegiatan keagamaan seperti ini akan menjadi pondasi para remaja agar tdk terjerumus dalam kegiatan seks bebas dan penyalahgunaan Narkotika. Apalagi saat ini Negara Indonesia masuk dalam darurat Narkoba," tegas Kasdim 0109/Singkil. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini