Babinsa Tunas Harapan Motivasi Pengrajin Tahu dan Tempe

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Dalam melaksanaan tugas pembinaan di desa, seorang Babinsa harus bisa untuk mengokomodir setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warganya baik yang bersifat peribadi maupun umum guna untuk dapat memberi masukan-masukan yang berkaitan dengan apa yang dilakukan masyarakat tersebut terutama untuk kemajuan kearah yang lebih baik.

Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil melalui Babinsa Kopda Iswadi, Pada Senin 23 April 2018, melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial ke rumah Musri selaku pengrajin tempe dan tahu di Desa Tunas Harapan Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Kopda Iswadi ikut memberikan Motivasi serta masukan-masukan yang bermamfaat demi kemajuan usaha yang dilakoni Musri sekeluarga, apalagi dengan banyaknya saingan dari luar desa dan kecamatan lain yang juga menjadikan wilayah yang sama sebagai tempat pemasaran.

Sementara itu Masri dan keluarga mengungkapkan rasa haru dan bangga kepada TNI khususnya Babinsa Desa Tunas Harapan Kopda Iswadi dan mengucapkan tetimakasih karena telah bersedia datang untuk memberi masukan-masukan yang sangat berguna demi kelancaran usaha yang dilaksanakannya bahkan dia juga berharap ke depan hal ini dilaksanakan secara berkesinambungan. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini