-->

 


Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Ajak Masyarakat Waspada Lingkungan

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Dalam pelaksanaan tugas pembinaan Babinsa tidak hanya fokus terhadap kegiatan yang sudah  diprogramkan oleh Komando Atas saja, tetapi harus bisa  berinofatif  bagaimana supaya kehadirannya di desa binaan  mampu memberi Energi Positif bagi Masyarakat.

Serka Budiantoro selaku Babinsa Desa Suka Makmur Koramil 03/Gunung Meriah melaksanakan pendekatan melalui Mitra Karib untuk mengajak masyarakat mewaspadai lingkungan hidupnya dari segala bentuk ancaman.

Serka Budiantoro memanfaatkan seorang Mintra Karib yang mempunyai propesi sebagai tukang pijat disamping juga sebagai petani yaitu Pak Min untuk bisa sambil memijat melaksanakan  kosmos dengan masyarakat yang menjadi pasiennya agar bisa mewaspadai lingkungan tempat tinggalnya dari setiap  perkembangan situasi wilayah.

Babinsa juga memberi masukan untuk Bersosialisasi dengan  masyarakat agar bisa  mengatur pola  hidup sehat, sehingga dapat mencegah timbulnya suatu penyakit karena perinsip pencegahan adalah lebih baik dari pada mengobati. 

Disini Pak Min menyampaikan ucapan terima kasih atas arahan dan masukkan dari Babinsa sehingga  menambah wawasan  yang akan membuat dia lebih percaya diri lagi dalam menghadapi pasiennya ke depan. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini