-->

 


Babinsa Komsos dengan Warga Binaan di Desa Gosong Telaga Utara

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil Serka Hermandani, melaksanakanSilaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di pos ronda Desa Gostel Utara, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. Senin (30/4/2018).

Komunikasi Sosial ini termasuk salah satu metode Pembinaan Teritorial dan sarana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat salah satu komponennya yaitu masyarakat.

"Komunikasi Sosial antara Prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat perlu dijaga dalam rangka menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai Aspek Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial," kata Babinsa.

Dalam kesempatan itu, Serka Hermandani juga sempat berbincang dengan masyarakat tentang berbagai masalah yang sedang dihadapi masyarakat diantaranya keamanan dan perkembangan desa binaan.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Desa Gostel Utara mengatakan kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman.[Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini