-->

 


Anggota Koramil 02/Singkil Dampingi Petugas Kesehatan di Desa Teluk Rumbia

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, SINGKIL | Babinsa Koramil 02/Singkil Praka Nurul Rizal mendampingi petugas Puskesmas untuk memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa Teluk Rumbia, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. Kamis (19/4/2018). 

Pelayanan kesehatan ini diberlakukan kepada masyarakat kurang mampu yang sedang sakit dengan memberikan pengobatan gratis.

Pihak Puskesmas Desa Teluk Rumbia memberi pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan kepada balita dan ibu hamil serta pemberian obat kepada masyarakat yang sedang sakit. 

Babinsa Desa Teluk Rumbia Praka Nurul Rizal mengatakan bahwa kedepan pendampingan Babinsa kepada petugas Puskesmas terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat direncanakan dilaksanakan secara rutin sebulan sekali, pelayanan kesehatan diberikan secara geratis tanpa dipungut biaya.

Warga sangat bersyukur atas adanya kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Puskesmas bekerja sama dengan Babinsa,  ucapan terima kasih disampaikan oleh masyarakat Didesa Teluk Rumbia kepada seluruh pihak yang peduli kepada masyarakat sehingga warga tidak lagi bersusah payah pergi ke fasilitas kesehatan di ibu kota kecamatan untuk berobat. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini