-->

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Harap Pamekasan Bisa Terhindar Dari Vaksinasi Terendah Dijawa Timur

REDAKSI author photo

PAMEKASAN -  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memantau langsung kegiatan vaksinasi COVID-19 secara massal yang dilakukan di exts. karesidenan pamekasan dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh sejumlah kiai dan ulama besar serta para nakes baik dari kabupaten, provinsi, bahkan melibatkan BIN dalam pelaksanaan tersebut. 

Penyampaian vaksinasi di segala dosis baik pertama,kedua bahkan ketiga diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat secara umum dari sinilah pamekasan akan terhindar dari persentase terendah di jawatimur.paparnya
Dengan target 1.067.496 orang di 5.105 titik. Sedangkan di Jatim, target vaksinasi yakni 23.705 masyarakat secara global hari ini kita melaksanakan 1,674.906 vaksinasi dengan target minimal 5.905 sementara untuk di wilayah jawa timur hari ini 23.705.

Sigit menjelaskan dengan progres dengan semangat, ulama dan tokoh-tokoh serta mendapat dukungan seluruh masyarakat, harapan saya untuk pencapaian vaksinasi di hari-hari mendatang akan menjadi lebih baik dan mencapai angka-angka seperti yang kita harapkan bersama.

"Semua ini kita lakukan untuk masyarakat, kita dorong percepatan untuk semuanya, sehingga masyarakat lebih siap menghadapi resiko, walaupun secara umum kita lihat angka kematian rendah namun di sisi lain ini tetap akan beresiko bagi yang lansia,"pungkasnya

Sementara itu, Bupati Pamekasan mengucapkan di wilayah madura khususnya kabupaten pamekasan dengan target 70 persen vaksinasi dapat tercapai sesuai dengan harapan kedepan pemerintah akan menggelar vaksinasi massal serentak di sejumlah pesantren di 13 Kecamatan demi menciptakan heart imunity yang sesuai dengan harapan.

"Kita terus akan bergerak untuk sukseskan vaksinasi, yang paling penting sesuai instruksi Presiden rajin pakai masker dan lakukan vaksinasi.
Terima kasih untuk seluruh masyarakat dan stekholder yang hari ini penuh semangat dan antusias telah melaksanakan vaksinasi dengan capaian yang baik kabupaten Pamekasan akan siap menghadapi varian baru," pungkasnya (idrus)

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini