Program BEREH, Sekda Aceh Tinjau Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Sekda Aceh dr.Taqwallah,M.Kes dan rombongan melakukan Kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (13/10/2019) dalam rangka rapat kerja lanjutan percepatan program bersih, rapih, estetis dan hijau (BEREH), penanganan stunting dan Jaminan Kesehatan Aceh (JKA).

Dalam kunjungannya, Sekda Aceh juga melakukan peninjauan ke sejumlah Kantor Instansi secara acak, salah melakukan peninjauan langsung ke Puskesmas Gunung Meriah guna memastikan langsung sejauh mana program BEREH yang sudah dijalankan oleh Puskesmas Gunung Meriah.


Kedatangan Sekda Aceh dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono yang ikut didampingi para staf dan dokter.

Dalam kunjungan itu, Sekda Aceh selain bertatap muka dan memberikan arahan kepada Kepala Puskesmas Gunung Meriah dan Jajaran. Sekda Aceh juga mengecek langsung seluruh ruangan, arsip, obat-obatan hingga pengecekan halaman Puskesmas Gunung Meriah.

Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono berterimakasih kepada Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah. Kunjungan sekda untuk mensosialisasikan program BEREH itu telah membuat Puskesmas GunungbMeriah kini berbenah total.


“Alhamdulillah arahan Pak Sekda sudah kami tindaklanjuti,” katanya.

Kepala Puskesmas Gunung Meriah, menjelaskan bahwa program BEREH yang ditawarkan Sekda Taqwallah sangatlah membuat ia berkesan, dikarenakan banyak hal baru yang bisa didapat.

"Intinya, program BEREH yang digagas oleh Pemerintah Aceh membuat kita semakin terpacu dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkapnya. (Jml/Red) 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini