Dandim 0109/Aceh Singkil Serahkan Kunci RTLH Kepada Masyarakat Kurang Mampu

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Inf. Syaifuddin,S.Ag, diwakili Pasiter Kapten Inf Limbrando Simamora menyerahkan kunci Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang sudah selesai dikerjakan kepada Herman (35) warga Desa Gunung Lagan dan Wakinah (65 ) warga Desa Suka makmur, Kecamatan Gunung Meriah. Selasa (20/8/2019 ).

Saat penyerahan kunci rumah yang merupakan yang merupakan hasil dari rangkaian kegiatan TMMD Reg ke -105 di Kabupaten Aceh Singkil, Pasiter Kodim 0109/Aceh Singkil didampingi Camat Gunung Meriah Drs Johan Pahmi Sanip, Danramil 03/Gunung Meriah Kepaten Inf Dahlius, Kepala Desa Gunung Lagan dan Kepala Desa Sukamakmur dan masyarakat.

"Kami merasa gembira, karena sudah bisa membantu warga yang hidupnya kurang beruntung. Mudah-mudahan ke depannya jika ada program sejenis, kami dari Kodim 0109/Aceh Singkil pasti akan turut membantu walaupun dengan segala keterbatasan yang ada," kata Perwira Seksi Teritorial Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Limbrando Simamora.

Kepada pihak keluarga, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifudin.S.Ag menitipkan pesan melalui Pasiter, agar bantuan perehapan rumah yang di kerjakan tersebut dapat dirawat dengan baik dan disyukuri.

Sementara itu, Herman selaku penerima menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kodim 0109/Aceh Singkil khususnya Personel Koramil 03/Gunung Meriah yang sudah banyak membantu memperbaiki kembali rumah kami yang sudah mulai reot.

Selain kegiatan rehap rumah tidak layak huni tersebut, Kodim 0109/Aceh Singkil juga memberikan bantuan kepada warga berupa paket sembako dan mesin penetas telur bagi warga yang kurang mampu.

"Semoga bantuan yang sudah diberikan ini, bisa bermanfaat dan dapat digunakan sesuai kebutuhannya. Diharapkan kedepannya kegiatan tersebut bisa berkesinambungan dan bisa kita berikan lagi kepada warga yang memang betul - betul membutuhkan," pungkas Kapten Simamora.

Sementara itu, Camata Gunung Meriah Drs Johan Pahmi Sanip menyampaiakan ucapan terimakasi dan apresiasi kepada TNI dalam hal ini Kodim 0109/Aceh Singkil. Ia juga berharap kepada para penerima azas manfaat agar dapat memanfaatkan bantuan yang telah diberikan dengan sebaik - baiknya. (Fadil/Red).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini