Iklan

TNI/Polri di Kecamatan Pulau Banyak Gelar Patroli dan Komsos Bersama

REDAKSI
Tuesday, May 8, 2018, Tuesday, May 08, 2018 WIB Last Updated 2018-05-08T12:41:11Z

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 01/Pulau Banyak bersama dengan anggota Polsek Pulau Banyak, Selasa 8 Mei 218, melaksanakan Patroli dan Komsos Bersama di wilayah desa binaan masing-masing.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan hasil Koordinasi antara Danramil dengan Kapolsek di wilayah  Kepulauan Banyak Kabupaten Aceh Singkil.

Patroli dan Komsos bersama ini bertujuan agar masyarakat bisa melihat kerja sama yang baik antara TNI-POLRI dan menunjukkan kekompakan dan soliditas TNI/POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Adapun Metode yang digunakan adalah sistem bergantian. Apabila hari ini Patroli/komsos Ke Desa A dan B, maka di Desa tersebut sudah terlebih dahulu di kondisikan oleh perangkat Desa atau warga disana dan sudah ada sasaran kegiatan gotong royong  atau pertemuan  bersama TNI - Polri dan masyarakat.

Menurut Danramil 01/Pulau Banyak, Letda Inf Agus Sujiantoro yang ikut didampingi Kapolsek Iptu Juhendra mengatakan komit agar Selalu Koordinasi dalam setiap kegiatan serta menjalin kerja sama yang baik antara TNI & Polri. 

Hal tersebut ternyata juga menjadi sorotan masyarakat yang ada di dua Kecamatan, Pulau Banyak dan Kecamatan Pulau Banyak Barat. 

"Kami masyarakat merasa Bangga Melihat personil TNI dan POLRI terlihat kompak dan sinergis di wilayah kepulauan Banyak," ucap salah seorang warga. [Rel]
Komentar

Tampilkan

Terkini