Kasdim 0109/Singkil Gelar Temu Ramah Dengan Napi di Rutan Singkil

REDAKSI author photo


PPWI, ACEH SINGKIL - Komandan Kodim (Dandim) 0109/Singkil Letkol Inf Staifuddin S.Ag diwakili Kepala Staf Mayor Inf G Armogan Cibro melaksanakan Komunikasi Soail dan temu ramah bersama wakil pimpinan dan narapidana rutan Aceh Singkil. Selasa,15 Mei 2018.

Menurut Kasdim, temu ramah tersebut sebagai bentuk antisipasi yang terjadi dibeberapa daerah yang menimbulkan terjadinya kerusuhan dirumah tahanan yang mengakibatkan timbulnya korban jiwa dipihak Napi dan petugas dan juga pemantauan narapidana teroris. 

Dalam pertemuan dengan para napi, diwakili oleh lima orang Napi  kasus narkoba, karena kasus yang terbanyak di Lembaga Pemasyarakatan Aceh Singkil kebanyakan kasus pengguna narkoba.

Dikesempatan itu, Kasdim juga menghimbau dan menyampaikan arahan agar para napi dan pengurus LP Aceh Singkil dapat mematuhi aturan aturan yang telah diatur dalam lembaga permasarakatan ini dan juga jangan sekali kali membuat tindakan anarkis didalam LP.

"Jangan membuat propokasi terhadap rekan rekan yg sama sama napi, itu tidak baik dan dapat merugikan kita sendiri, dan hindari segala bentuk kejahatan sekecil apa pun dan ikuti saja aturan yg telah ditentukan oleh Pemerintah," sebut Mayor Inf G Armogan. 

Kegiatan temu ramah dengan pengurus LP dan napi berjalan aman dan tertib diakhiri pada pukul 11.45 wib guna antisipasi jangan sampai ada gejolak atau provokasi yang timbul di lembaga permasyarakatan Aceh Singkil serta memberi pencerahan dan nasehat kepada napi agar jangan bertindak yang menyalahi diluar aturan hukum yang berlaku. []Rel.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini