Iklan

Jelang Ramadhan, TNI - POLRI Berikan Rasa Aman Kepada Warga di Wilayah Kepulauan Banyak

REDAKSI
Sunday, May 13, 2018, Sunday, May 13, 2018 WIB Last Updated 2018-05-13T11:42:28Z

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL -  TNI dan Polri diwilayah Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (13/5/2018) melaksanakan Komsos dan pengamanan Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.


"Kegiatan ini dilaksanakan atas intruksi dari komando atas yakni Dandim 0109/singkil,Letkol Inf Syaifuddin S.Ag yang memerintahkan kejajaran koramil agar melaksanakan pengamanan di wilayah nya masing masing," kata  Danramil 01/Pulau Banyak Kapten Inf Agus Sujiantoro saat komsos bersama Kapolsek Pulau Banyak.

Kecamatan Pulau banyak khususnya Pulau Banyak Barat termasuk wilayah Koramil 01/Pulau Banyak yang terdiri dari bermacam-macam Suku, Agama dan Ras, wilayah pulau banyak barat  termasuk adanya satu desa yaitu desa Ujung Sialit yang didiami suku Nias yang mayoritas beragama Nasrani dan adanya salah satu sarana ibadah yaitu Gereja GMII.

Atas perintah dari Danramil memberikan petunjuk kepada personelnya yaitu  babinsa agar memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yg melaksanakan ibadah Puasa  di dalam bulan suci ramadhan sampai dengan merayakan hari raya Idul Fitri diwilayah atau di desa binaan nya masing-masing.

Danramil didampingi Kapolsek juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dimana telah membantu ciptakan keamanan dan kenyamanan melalui babinsa, warga desa ujung sialit juga sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI dan kepolian dimana telah memberikan rasa pengamanan kepada masyarakat selama ini. []Rel
Komentar

Tampilkan

Terkini