Iklan

Babinsa Pelopori Pemuda Desa Blok VI Baru Giatkan Olahraga

Monday, May 7, 2018, Monday, May 07, 2018 WIB Last Updated 2018-05-08T01:44:23Z

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Babibsa Koramil 03/Gunung Meriah Sertu Ali Ansari pelopori para pemuda di Desa Blok VI Baru Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Singkil. Senin (7/5/2018). Kegiatan ini dilaksanakan agar para pemuda lebih giat berolah raga, sebab dengan berolah raga dapat menjaga kesehatan dan menghindari perbuatan negatif lainnya.

Guna mendukung terlaksananya kegiatan olah raga tersebut, Sertu Ali bersama pemuda dan masyarakat, pada Senin 7 Mei 2018 ikut membuat lapangan bola volly yang merupakan cabang olah raga yang banyak digemari oleh warga Desa Blok VI Baru, dikarenakan disamping tidak memerlukan modal banyak juga gampang untuk dimainkan.

Sertu Ali menyampaikan kepada para pemuda untuk tidak terlibat dengan kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri seperti penyalah gunaan Narkoba, mabuk-mabukan, main judi serta perbuatan melanggar hukum lainnya,  lebih baik mencari kegiatan positif yang bermanfaat seperti olah raga.

Kepala desa Blok VI Baru Mesidi, sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang dipelopori oleh Babinsa Sertu Ali Ansari untuk itu dia mengucapkan terimakasih dan apresiasi juga berharap tidak berhenti sampai disitu tapi bisa berlanjut terus dalam kegiatan lain. [Rel]
Komentar

Tampilkan

Terkini