Iklan

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Komsos Dengan Masyarakat Bahas Keamanan Desa

Monday, May 14, 2018, Monday, May 14, 2018 WIB Last Updated 2018-05-14T12:37:15Z


PPWI,ACEH SINGKIL- Dalam mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi  saat ini terutama di wilayah Kodam V/BRW anggota Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil tingkatkan pelaksanaan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan seluruh Komponem Masyarakat terutama para Tokoh yang ada di Wilayah Binaan masing-masing Babinsa.

Hal ini diaksanakan agar masyarakat tidak ada yang terpancing atau terpropokasi dengan kejadian-kejadian di tempat lain mengingat di wilayah teritorial Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil ini yaitu Kecamatan Gunung Meriah juga terdiri dari bermacam suku serta Agama.

Pada kesempatan Komsos kali ini Serda Rosman menyampaikan kepada warga Masyarakat serta para Tokoh bahwa apa yang terjadi itu adalah murni suatu kejahatan yang dilaksanakan oleh anggota Teroris dengan tidak mengatasnamakan suatu agama apapun juga. 

Untuk itu Serda Rosman mengharapkan kepada seluruh warganya dan juga para Tokoh terutama Tokoh Agama agar dapat berpartisipasi demi tetap terjaganya persatuan dan kesatuan di wilayah Kecamatan Gunung Meriah ini secara khusus dan Kabupaten Aceh Singkil secara umum bahkan seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dari Sabang Sampai Meuroke.

Masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Serda Rosman yang telah memberikan penjelasan tentang perkembangan situasi kerena maklumlah kami masyarakat Awam ini terkadang kurang memahami kejadian yang sebenarnya kalau hannya menonton berita melalui siaran TV saja demikian penuturan dari salah seorang warga desa Lae Butar Erlangga. [REL]
Komentar

Tampilkan

Terkini