Iklan

Babinsa Bantu Petugas Wilayatul Hisbah Tertibkan Hijab di Kecamatan Suro

REDAKSI
Saturday, May 12, 2018, Saturday, May 12, 2018 WIB Last Updated 2018-05-12T12:20:16Z

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Serda Agustian membantu petugas Wilayatul Hisbah (WH) dalam rangka penertiban hijab bagi umat muslim di wilayah Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu 12 Mei 2018.

Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Wilayatul Hisbah bersama babinsa, tokoh agama dan masyarakat yang bertujuan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini serta untuk menerapkan aturan syariat islam bagi umat muslim di wilayah Aceh Singkil pada khususnya dan Provinsi Aceh pada umumnya.

Dalam kegiatan kali ini muslimah yang kedapatan tidak mengenakan hijab mendapat arahan dari anggota Wilayatul hisbah tentang anjuran mengenakan hijab, selain itu anggota Wilayatul Hisbah beserta babinsa memberikan dengan cuma-cuma hijab kepada muslimah yang kedapatan tidak memakai hijab. 

Dikesempatan itu, H Sono salah satu tokoh Agama diwilayah Kecamatan Suro menyampaikan ucapan terima kasih kepada  para petugas yang telah berkenan melaksanakan razia hijab diwilayah kecamatan Suro.

"Semoga kedepan dengan diadakan kegiatan ini kesadaran masyarakat khususnya para muslimah lebih baik dan paham akan pentingnya berhijab apalagi sekarang sudah mendekati bulan suci Ramadhan," harapnya.

Sementara itu, Serda Agustian menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

"Semoga dengan kegiatan ini kita semua diberikan keberkahan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah  di bulan suci Ramadhan tahun ini," sebut nya. [Rel]
Komentar

Tampilkan

Terkini