-->

IPTU Mulyadi Terima Sertifikat Penghargaan Polisi Baik Indonesia dari PPWI

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, IPTU Mulyadi, SH.MH menerima sertifikat penghargaan dari Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) sebagai Polisi Baik Pilihan Masyarakat Tahun 2021 bersama dengan 57 polisi lainnya di Indonesia. 

Sertifikat penghargaan ini diberikan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) Nomor 02/PPWINasional/SK-PB/XI-2021 tentang Penetapan Penerima Penghargaan Polisi Baik Indonesia Pilihan Masyarakat Dalam Program Indonedia Mencari 1000 Polisi Baik Tahun 2021 ditandatangaini Ketua Umum PPWI Pusat, Wilson Lalengke,S.Pd, M.Sc, MA dan Sekretaris Jenderal, Fachrul Razi, S.I.P, M.I.P. 

Sertifikat Penghargan ini diberikan untuk meningkatkan motivasi kerja para penyelenggara pemerintahan negara, khususnya di Institusi Kepolisian Republik Indonesia atau Polri. 

Sebagai ungkapan terimakasih dari warga masyarakat, PPWI memandang perlu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota Polri yang telah menunjukan kinerja, pengabdian, serta pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya dengan baik di tengah masyarakat. 

Penilain itu, juga berdasarkan usulan masyarakat luas yang disampaikan kepada Panitia Pelaksanaan Program Indonesia Mencari 1000 Polisi Baik Tahun 2021, yang dibuka sejak tanggal 1-31 Oktober 2021, dalam rangka HUT PPWI yang ke 14. 

Penetapan penerimaan penghargaan Polisi Baik Indonesia untuk tahun 2021 dari PPWI tersebut ditetapkan dengan SK Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia, serta berdasarkan hasil rapat Panitia Pelaksanaan Program Indonesia Mencari 1000 Polisi Baik Tahun 2021 pada tanggal 3 November 2021. 

Informasi yang berhasil dihimpun, selain IPTU Mulyadi juga ada dua anggota Polisi dari Polres Aceh Singkil yang ikut menerima sertifikat penghargaan Polisi Baik Pilihan Masyarakat dari PPWI. 

Keduanya adalah Briptu Angga Sonata dan Briptu Zainatun Mardiyah. (JML/Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini