-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk menimbulkan Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Aceh Singkil, 

Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serda Imam S bersama aparatur Kampung membagikan masker kepada masyarakat di Kampung Siompin Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (7/11/2021). 

Dalam kesemaptan itu, selain membagikan masker mereka juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin bagi yang belum melaksanakan vaksinasi.

Babinsa menjelaskan pembagian masker dilakukan karena selain mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Aceh Singkil, khususnya di wilayah kerja Koramil 0109-04 Simpang Kanan juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga wilayah dari pandemi penyebaran Covid-19. 

"Kegiatan ini juga diselinggi dengan kegiatan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk mengikuti secara sadar akan pentingnya vaksin demi kesehatan diri sendiri dan keluarga," ujarnya.

Ditambahkannya, penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keseharian harus tetap di laksanakan, jangan karna sudah lama terjadi pandemi jadi lupa dan malas menggunakan masker.

"Juga program vaksinasi masih harus di laksanakan dan warga jangan khawatir dengan keabsahan vaksin ini. Kami babinsa dan aparatur desa tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan dan mendukung program pemerintah agar Indonesia terbebas dari pandemik COVID-19, "tegas Serda Imam.

Pembagian masker merupakan salah satu bentuk pelayanan serta kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat. Yang terpenting adalah membantu Pemerintah dalam mencegah diri kita sendiri jangan sampai kita menjadi orang-orang yang membawa virus kepada lingkungan kita dan juga sekitarnya. Kepada masyarakat gunakanlah masker saat keluar dari rumah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini