-->

Petahana Mamad Madrai Kembali Terpilih Jadi Kades Citeras Rangkasbitung

REDAKSI author photo

NKRITERKINI.COM, LEBAK - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang dilaksanakan Minggu, 24 Oktober 2021 di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten terutama di Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin secara definitif yang berlangsung enam tahun sekali, dimana masing-masing kandidat memiliki fans cukup diperhitungkan karena mereka memiliki pendukung cukup militan dan solid, ditempat desa dimana tempat mereka berdomisili.

H. Mamad Madrai,SE, Calon Kepala Desa (Cakades) Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak dengan nomor urut 3 (Tiga). 

Selaku incumbent atau nama kerennya petahana ini memiliki segudang pengalaman dibidang kepemimpinan karena jabatan yang disandangnya pernah dilaluinya dalam Satu dekade.

Mamad Madrai mengatakan, pada Pilkades Serentak 2021, Ia terpilih kembali sebagai Kepala Desa Citeras dengan perolehan suara cukup mendulang dari kandidat lainnya. Bahkan hampir seluruh TPS di menangkan oleh nomor urut 3 (Tiga).

"Alhamdulilah saya mendapatkan suara yang diharapkan, namun semua itu atas kehendak ilahi, ada campur tangan yang maha kuasa," ujarnya.

Dirinya mengucapkan Terima kasih banyak terhadap semua masyarakat, simpatisan dan relawan yang telah berjuang dengan luar biasa dalam Pilkades kali ini, hasil kemenangan patut kita syukuri. 

"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat desa Citeras, yang sudah menghantarkan saya untuk kembali menjadi kepala desa, terima kasih sudah mempercayai saya, semoga amanah ini selalu saya jaga dengan baik," imbuhnya.

Dia pun berharap, kepada seluruh masyarakat, setelah pemilihan ini untuk kembali eratkan persatuan dan kesatuan, dalam membangun Desa Citeras agar lebih baik lagi.

"Mari kita bersatu untuk membangun desa, agar lebih baik lagi, lebih maju, adil dan sejahtera," ungkapnya. (Riki/ds)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini