-->

Ormas KOMANDO HAM dan LSM GNPKRI Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Tertimpa Musibah Kebakaran

REDAKSI author photo

Musi Banyuasin - Kebakaran yang terjadi di desa primer 8 Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin yang telah berdampak pada hangusnya rumah ibu Sumiyatun. 

Hal tersebut membuat Ormas Dewan Pengurus Daerah (DPD) KOMANDO HAM Kabupaten Musi Banyuasin dan Lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) GNPKRI tergugah hatinya untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Bendahara daerah Ormas KOMANDO HAM DPD Musi Banyuasin terjun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran ibu Sumiyatun. Senin (4/10/2021), siang.

Ibu Sumiyatun selaku korban kebakaran mengungkapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus Ormas DPD KOMANDO HAM kabupaten Musi Banyuasin yang telah berkunjung sekaligus memberikan bantuan berupa uang sebagai bentuk rasa iba atas musibah yang melulu lantakan kediamannya.

"Sebagai ungkapan rasa syukurnya ibu Sumiyatun berdo'a semoga kedepan Ormas KOMANDO HAM DPD Musi Banyuasi Dan LSM GNPKRI menjadi organisasi yg bisa bermanfaat bagi masyarakat luas serta dapat berperan aktif ikut membantu pemerintah daerah dalam bidang apapun," Ucap Sumiyatun. (Indra)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini