-->

Kerja Keras Satgas TMMD Kodim Subulussalam Bersama Warga Membuahkan Hasil

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Hasil dari Kerja keras tanpa kenal lelah yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0118 Subulussalam bersama warga di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, sudah sudah mulai membuahkan hasil.

Sampai dengan hari ini, progres pekerjaan fisik yang dicapai terus mengalami peningkatan dan hasilnya juga sudah mulai dirasakan oleh warga Desa Darussalam. 

"Sampai dengan hari ini, proses pengerjaan fisik TMMD di Desa Darussalam yang bertujuan untuk  mensejahterakan masyarakat sudah memasuki tahap pencapaian hasil yang maksimal, setelah melalui proses pengerjaan yang sangat panjang dan sangat banyak menguras tenaga, ini di lihatkan hasil yang sangat baik," kata Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) dalam keterangannya, Senin (4/10/2021).

Menurutnya, pengerjaan fisik  TMMD tersebut  dapat berjalan secara maksimal tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen terkait dan para warga yang sudah banyak mendukung dalam proses pengerjaannya.

"Dengan secara bersama-sama kompak dan bergotong royong semuanya dapat berjalan sesuatu dengan yang di rencanakan tentunya," ujar Letkol Inf Letkol Inf Winas Kurniawan yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0118 Subulussalam.

Meski tidak dipungkiri, tambahnya, banyak tantangan yang menghambat pekerjaan, namun tidak menyerah. Karenanya, kegiatan tetap harus dapat dicapai dengan target maksimal.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini