-->

Jumat Berkah, Ketua Persit Dim 0109/Aceh Singkil dan Ketua PKK Bagi Sembako ke Kaum Duafa

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Ketua Persit Kartika Candra Kirana(KCK) Cab XXXI Dim 0109/Aceh Singkil Ny Nana Yudho Widiharto bersama dengan Ketua PKK Kabupaten Aceh Singkil, Ny Dulmusrid berkolaborasi dalam kegiatan jum'at berkah berupa pemberian santunan dan pembagian sembako kepada kaum Duafa dan Lansia di Kecamatan Simpang Kanan dan Kecamatan Suro Baru Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (8/10/2021).

Kegiatan jum'at berkah berbagi kepada sesama terutama kepada kaum Duafa dan Lansia memang secara rutin setiap hari Jum'at selalu dilakukan Ketua persit berserta anggota.

"Kami setiap Jumat selalu menyalurkan sembako kepada kaum Duafa dan Lansia yang ada di wilayah Koramil dan yang betul betul membutuhkan. kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial, mengenal lebih dekat serta berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat Ridha dan berkah dari Allah SWT," ujar Ny Nana Yudho Widiharto.

Sementara itu Ny Dulmusrid sebagai Ketua PKK Kabupaten Aceh Singkil mengatakan bahwa kegiatan jum'at berkah ini sangat tepat dan sangat bermanfaat juga sangat membantu karena mengingat sekarang ini di masa pandemik COVID-19 banyak masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.

"Saya sebagai Ketua PKK sangat berbangga memiliki Kodim yang ibu ibu Persit nya selalu bersinergi dan sangat peduli untuk memberi bantuan kepada masyarakat kami dan ini merupakan kegiatan yang sangat positif.kegiatan ini harus kita pertahankan dan Kedepannya kita akan berkolaborasi terus dalam melakukan bantuan yang mungkin lebih banyak lagi sasarannya" ujar Ny Dulmusrid.

Kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan salah satu program unggulan yang dilaksanakan setiap hari Jum'at setiap bulannya dan kegiatan kali ini adalah bentuk nyata perhatian dan kepedulian pemerintah daerah,khusunya dari Ketua PKK Kabupaten Aceh Singkil dan Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 0109/Aceh Singkil dalam rangka membantu warga yang membutuhkan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini