-->

Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi dan Pengobatan Massal di Lokasi TMMD Kodim Subulussalam

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam sudah dimulai, rangkaian kegiatan terus dilaksanakan, seperti kegiatan Bakti Sosial salah satunya adalah serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD dan pengobatan massal di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (23/9/2021). 

Serbuan Vaksinasi pada hari ke sembilan setelah Pembukaan TMMD digelar dengan jumlah 33 orang di dosis I dan 46 orang pengobatan massal. 

Pasi Teritorial Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip menerangkan, bahwa kegiatan serbuan vaksin ini dan pengobatan massal diselenggarakan dalam rangka TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam. 

Selain itu, Serbuan Vaksin dan pengobatan massal diadakan berkat adanya kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam. 

"Untuk pelaksanaannya, sesuai laporan yang kami himpun pada hari ke 9 setelah Pembukaan TMMD, dengan jumlah 33 orang dosis I dan yang berobat 46 orang," jelas Pasiter. 

Kepala Desa Darussalam Kasman Ujung mengucapkan bayak terima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam atas kegiatan Vaksinasi Covid 19 dan pengobatan massal yang sudah dilakukan di desa kami yaitu Desa Darussalam Kecamatan Longkib.

Sumber: Pendim Subulussalam 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini