-->

Tinjau TMMD di Subulussalam, Tim Wasev Kemenhan RI dan Mabesad Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Selain melakukan peninjauan kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kemenhan RI dan Mabesad juga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (23/9/2021). 

Ketua Tim Wasev dari Kemenhan RI, Kolonel Sus Dr. Drs. Andi Arman, M.Si. mengatakan, pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kepada warga kurang mampu. 

"Kami memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam semoga bermanfaat," ujar Ketua Tim Wasev dari Kemenhan RI. 

Sementara, Gulek Angkat (43) warga Desa Darussalam yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah sudi memperhatikan warga kecil.  

''Kami sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kepada Bapak-bapak TNI khususnya Tim Wasev dan Kodim 0118/Subulussalam, karena kami telah mendapat berkah yang sangat berlimpah di Desa Darussalam," ujarnya.

Sumber: Pendim 0118/Subulussalam
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini