-->

Satgas TMMD 0118/Kodim Subulussalam Bantu Warga Melintasi Jalan Berlumpur

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Tugas Satgas di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam tidak terbatas hanya pada pengerjaan sasaran fisik. 

Sesuai dengan tujuan pelaksanaan TMMD yaitu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, kehadiran para personel TNI di lokasi juga untuk membantu segala permasalahan warga di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. 

Seperti yang terjadi di lokasi pembentukan badan jalan. Hujan yang mengguyur dalam dua hari yang lalu, membuat jalan berlumpur dan licin.

Akibatnya aktivitas warga terganggu saat melintasi jalan tersebut. Untuk mengatasi permasalahan itu, personel Satgas membantu kendaraan warga melintasi jalan yang berlumpur dan licin. 

Hal tersebut dilakukan oleh Prada Edo. Setiap warga yang hendak melintas diminta untuk membawa sepeda motor agar tidak terjatuh. 

"Ini merupakan tugas kami sebagai personel Satgas. Sebelum pengerjaan jalan selesai, maka permasalahan yang timbul akan kami tindaklanjuti," ujar Prada Edo, Selasa (21/9/2021). 

Sementara, Eko Pengendara asal Desa Mukti Jaya mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0118/Subulussalam yang sudah membantu dirinya melintas dari jalan yang berlumpur.

"Saya merasa sangat senang dan terharu masih ada yang peduli dan mau menolong kami saat motor kami maret terjebak lumpur," ucap Eko. 

Seperti diketahui pembentukan badan jalan di lokasi TMMD Reguler ke 112 Kodim 0118/Subulussalam sepanjang 2.100 meter, dan pengerasan  belum dapat dilakukan karena pekerjaan pembentukan belum selesai.

Sumber: Penerangan Kodim Subulussalam
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini