-->

PT.GMT Adakan Vaksinasi Tahap Satu Untuk Karyawan

REDAKSI author photo

LEBAK - PT. Global Marketing Technologi  (GMT) Adakan Vaksinasi Tahap satu untuk menguatkan Hard Imunity bagi seluruh karyawannya. 

Vaksin Tahap satu ini digelar dilingkungan perusahaan di Desa Citeras, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (4/9/2021).

Ismet Pimpinan Perusahaan PT. GMT mengatakan, Vaksinasi tahap satu ini digelar untuk menguatkan Hard Imunity para karyawan.

Menurutnya, selain karyawan PT GMT yang ikut Vaksin, perusahaan tersebut mengundang para karyawan dari perusahaan lain dan masyarakat.
 
Hal ini dilakukan agar menekan wabah Covid 19 yang makin meluas, adapun kegiatan yang di lakukan PT.GMT, sangat lah wajib dilaksanakan semua pihak perusahan dan masyarakat luas,

"Sekitar 250 karyawan PT.GMT yang ikut Vaksin, tujuan untuk menguatkan Hard Imunity, untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid 19, semoga setelah di Vaksin tubuh kita kuat dari segala serangan Virus, bukan hanya karyawan kita, kita mengundang dari perushan - perushan lain yang belum mendapatkan Vaksinasi dan juga masyarakat yang ada di daerah perusahan," ujarnya.

Masih katanya, kita pun (Perusahaan PT. GMT - Red) akan kembali melaksanakan Vaksinasi tahap kedua, dan kemungkinan untuk tempat  akan digelar disini.

"Vaksinasi Kedua pun akan kami lakukan di PT kami setelah vaksinasi pertama selesai, kemungkinan Vaksin ke dua akan kami kabarkan kepada semua karyawan, masyarakat melalui pesan singkat Whatsaff mau pun SMS," tutupnya. (Riky).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini