-->

PT PLB Gelar Vaksinasi Gotong Royong Tahap Kedua

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - PT Perkebunan Lembah Bakti (PLB) menggelar vaksinasi gotong royong (VGR) tahap kedua kepada karyawan yang digelar di Aula PT PLB, Desa Telaga Bhakti, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, pada tanggal 6, 7, dan 8 September 2021. 

Target penerima vaksinasi gotong royong (Vaksin Covid-19) pada tahap kedua ini adalah karyawan dan masyarakat dilingkungan perusahaan yang sudah pernah menjalani vaksinasi gotong royong tahap pertama dan yang belum pernah menjalani vaksinasi.

"Vaksinasi Gotong Rorong tahap kedua ini diikuti oleh peserta dari karyawan dan masyarakat dilingkungan perusahan," kata Administratur PT PLB Kabupaten Aceh Singkil, Suyono melalui Humas Syahrul, dalam keterangan resminya, Selasa (7/9/2021). 

Syahrul menjelaskan dalam kegiatan tersebut pihak perusahaan juga menggelar vaksinasi gotong royong tahap kedua yang diperuntukan kepada masyarakat disekitar perusahaan terutama yang belum menjalani vaksinasi. 

Vaksinasi gotong royong ini, sambungnya, dilakukan sebagai bentuk dukungan PT PLB membantu pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. 

Syahrul mengatakan dengan pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini diharapkan dapat lebih melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memberikan rasa aman bagi seluruh peserta vaksinasi. 

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT. PLB Kabupaten Aceh Singkil ini dilakukan dengan menerapkan prosedur serta protokol kesehatan. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, PT PLB ikut bekerja sama dengan Kimia Farma Banda Aceh dan Subulussalam. 

Seluruh peserta yang akan melakukan vaksinasi diwajibkan untuk mengikuti alur vaksinasi yang dimulai dari pengisian data diri, data riwayat penyakit, wawancara dokter. 

Disamping itu, peserta vaksinasi juga akan dilakukan pengecekan kesehatan kondisi tubuh seperti tekanan darah, suhu tubuh, cek gula darah, pelaksanaan vaksinasi, observasi 30 menit, hingga wawancara akhir. 

"PT PLB tetap berkomitmen untuk selalu mendukung segala upaya pemerintah dalam mencegah dan menekan angka penularan Covid-19," ujar Syahrul. (Jamal)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini