-->

Hari Libur, Satgas TMMD di Subulussalam Tetap Bekerja

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh.

Puluhan anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Darussalam tetap melakukan pekerjaan meski hari libur, Minggu 26 September 2021.
  
Disaat semua orang menikmati hari Minggu dengan berkumpul bercanda bersama keluarga setelah satu Minggu bekerja, hal itu tidak berlaku bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam dan warga Desa Darussalam. 

Program TMMD yang berada di Desa Darussalam sudah memasuki hari ke-12 saat ini.

Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip menyampaikan, walaupun hari Minggu kita tetap bekerja seperti biasa. 

Hal tersebut dilakukan guna mengejar target semua sasaran fisik yang ada dengan waktu yang telah ditentukan. 

"Bagi anggota yang beragama Nasrani, pada hari Minggu ini kita berikan kesempatan mereka untuk beribadah, dan setelah selesai beribadah baru ikut bergabung kembali dilokasi," ujar Pasiter. 

Walaupun hari Minggu yang merupakan hari libur, namun tidak mengendurkan semangat dari seluruh anggota Satgas dan warga masyarakat dalam bekerja, mereka tetap bersemangat dalam bergotong royong mewujudkan masyarakat Darussalam yang lebih sejahtera.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini