-->

Dandim 0118/Subulussalam Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol INF Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan Hari Pertama Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang berlangsung di Puskesmas Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah S.sos Wakil Wali Kota Subulussalam Drs.Salmaza MAP dan Camat Kecamatan Penanggalan.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut diikuti sebanyak 50 orang terdiri dari Guru Pondok Pesantren Jontor dan Santi/i Pesantren Jontor Kecamatan Penanggalan serta masyarakat umum.

"Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya dan kami ingatkan msekipun di vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Wakapolres.

Sementara, Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol INF Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) juga menambahkan kegiatan yang dilaksanakan Polres Subulussalam ini sangat membantu dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat begitun sebaliknya antara TNI dan Pemerintah Kota Subulussalam.

Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan secara bertahap untuk menghindari kerumunan dan masih banyak sasaran masyarakat kita yang belum divaksin untuk itu, kita harapkan dari pelaksanaan vaksin ini akan ada mafaat bagi masyarakat dan semoga kedepan kegiatan ini akan terus berlanjut," pungkas Dandim. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini