-->

Cuaca Cerah, Satgas TMMD di Subulussalam Lakukan Pengerasan Badan Jalan

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Program TMMD Reguler ke-112 tahun 2021 di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam sudah sampai tahap pengerasan badan jalan.

Program TMMD ke-112 di Kota Subulussalam ini menyasar ke fisik dan non fisik. Untuk pengerjaan fisik, yakni pembentukan badan jalan, pembuatan jembatan, pengerasan badan jalan, pembuatan talud dan pembuatan parit kiri kanan jalan. 

Dansatgas TMMD ke-112  Kodim 0118 Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) menegaskan, agar semua proses program TMMD di Desa Darussalam, Kecamatan longkib selesai tepat waktu. Sehingga, masyarakat dapat dengan segera mengunakan akses jalan dan jembatan. 

"Ini terhitung hari ke-11 setelah dibukanya program TMMD di Desa Darussalam, kita dari satgas TMMD sudah membentuk badan jalan dan sudah mencapai 100% kemudian hari ini melakukan pengerasan pada badan jalan. Nah, untuk jembatan juga sudah mencapai 55 % dari 3 jembatan," ungkap Dansatgas, Sabtu (25/9/2021). 

Dansatgas berharap, semua proses pengerjaan berjalan degan baik dan lancar. Ia berharap juga dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Darussalam khususnya dan umumnya Kota Subulussalam.

Sumber: Kodim 0118 Subulussalam 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini