-->

Beginalah Bentuk Keceriaan Anak-Anak di Lokasi TMMD Kodim 0118 Subulussalam

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Siang ini ada hal yang menarik di lokasi TMMD Reguler 112 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. 

Dilokasi tersebut, terlihat antusias masyarakat terutama anak-anak yang sedang bermain di lokasi TMMD, Kamis (30/9/2021). 

Anak-anak Desa Darussalam di lokasi TMMD sasaran fisik menjadi tempat bermainan bagi mereka. 

Kehadiran bocah-bocah ini pun tidak mengganggu anggota satgas TMMD melainkan di sambut hangat oleh mereka. 

Anak-anak merasa sangat senang dan terlihat begitu ceria seolah merasakan kesenangan tersendiri ketika bermain di lokasi TMMD melihat bapak TNI. 

Anak-anak sering melihat dari dekat aktivitas TNI ketika mereka sudah pulang dari sekolah, bahkan anggota Satgas menyempatkan diri untuk menyapa mereka dan bersenda gurau bersama. 

Dalam kesempatan itulah Sersan Mayor Hendra Asmara salah satu anggota Satgas TMMD di bagian Publikasi atau sering dikatakan Pendim (Penerangan Kodim) memanfaatkan untuk mengenalkan dunia TNI kepada anak-anak, termasuk mengenalkan apa tugas TNI dan mengapa mereka berada di sini. 

"TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam catatan sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI," jelas Hendra. 

Besar harapan kami agar kelak diantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini