-->

Warga dan Personil Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam Angkat Material Untuk Cerucuk Jembatan

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Warga masyarakat Desa Darussalam dan Personil TMMD bahu membahu dan gotong royong untuk angkat kayu dan papan mal Cerucuk pondasi jembatan. 

Sebagaimana diketahui, Personil Pra TMMD mengejar pencapaian hasil pembuatan pondasi jembatan di Desa Darussalam. 

Oleh karenanya, Personil Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam terus bekerja keras bersama sama masyarakat Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (16/8/2021). 

Upaya ini dilakukukan oleh tim Personil Pra TMMD Kodim 0118/Subulussalam agar bisa mempercepat pembangunan jembatan. Maka dilaksanakan pengangkatan kayu cerucuk dan papan mal untuk pengecoran pangkal jembatan. 

Pasiter Lettu Inf Halomoan Turnip mengatakan sasaran yang di kerjakan ini adalah membuat dasar jembatan. Karena tidak mudah dan tidak bisa di kerjakan saat hujan. 

"Di harapkan upaya ini bisa mempercepat persentase pembangunan jembatan yang sedang di bangun Personil Pra TMMD Kodim 0118/Subulussalam. Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan kerja samanya dari masyarakat setempat untuk bekerja sama bahu membahu mengerjakan pembangunan jembatan ini," katanya. 

Sementara itu, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) mengatakan agar faktor keselamatan dan keamanan tetap di perhatikan. 

"Agar tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja. Karena sehebat apapun kita dalam bekerja, kalau ada yang cedera semuanya akan menjadi sia-sia," jelas Dandim. 

Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh anggota TNI dan masyarakat agar membiasakan diri selalu berdo'a dalam setiap mengawali kegiatan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini