-->

Sambut HUT RI Ke - 76 Tahun, Warga Kampung Ciwilan Gelar Doa Bersama

REDAKSI author photo

LEBAK - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 76 Tahun, warga kampung Ciwilan menyambutnya dengan menggelar doa bersama, mendoakan para pejuang kemerdekaan, dan berdoa mendoakan segera berakhirnya Covid -19.

Doa bersama ini dilaksanakan sehabis magrib setelah shalat berjamaah di Musholah Kampung Ciwilan, Desa Citeras, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (16/08/2021).

Doa bersama ini dipimpin oleh para tokoh dan pemuka agama kampung Ciwilan Desa Citeras. Menurut  tokoh kampung Ciwilan, Haji Sawiri Al Hemi beserta Ustad Sarnan di hari ulang Tahun Repubik Indonesia yang ke 76 Tahun. 

"Kami (Warga -Red)  mengadakan doa bersama mendoakan para pejuang kemerdekaan, dan mendoakan agar musibah dan wabah Pandemi Covid -19 yang melanda negara indonesia hingga ke pelosok desa agar segera hilang," kata H. Sawitri tokoh Ciwilan.

Sambungnya, mendoakan para pejuang, dan mendoakan kondisi Indonesia yang sedang dilanda musibah Covid -19, dengan munajat kepada sang pencipta mudah - mudahan Virus ini, segera berakhir.

Dalam kesempatan yang sama, H. Sawiri menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi langkah - langkah pemerintah indonesia yang terus melawan wabah penyakit Covid - 19 yang terus meluas.

"Kami pun prihatin dengan keadan ini, maka denga secara hidmat kami gelar acara tasyakuran dengan menggelar doa bersama," ujarnya.

Semoga, harapnya, doa yang dipankatkan tersebut terkabul, agar kondisi Indonesia ini cepat pulih, dari segala sektor, kesehatan, ekonomi, perdagangan, maupun pertanian. (Riky).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini