-->

PT. Meteor Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Masyarakat

REDAKSI author photo

LEBAK - PT Meteor menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 tahap pertama secara gratis bagi karyawan dan masyarakat yang berada di Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (2/8/2021)

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang digelar oleh PT. Meteor ini dilakukan untuk menekan wabah Covid -19 yang makin meluas.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi diantaranya aparatur pemerintah Desa Citeras, elemen masyarakat baik tokoh maupun pemuda yang ada diwilayah lingkungan perusahaan, hadir juga Sertu Wardani selakh Babinsa Desa Citeras.

Pimpinan perusahan PT. Meteor yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kegiatan vaksinasi yang digelar oleh perusahaan ini merupakan langkah perusahaan dalam memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid 19, sehingga daya tahan tubuh mereka (setelah di Vaksin) akan kuat dari serangan virus.

Program vaksinasi ini, sambungnya, tidak hanya diperuntukan bagi karyawan perusahaan PT Meteor, tetapi pihak perusahaan juga ikut mengundang karyawan dari perusahan-perusahan lain yang belum mendapatkan vaksinasi, termasuk mengundang masyarakat yang ada di wilayah perusahaan.

Dijelaskannya, setelah vaksinasi tahap pertama selesai pihak perusahaan juga akan kembali menggelar vaksinasi tahap kedua.

"Perusahan pasti akan menginformasikan kepeserta untuk mengikuto vaksinasi tahap kedua, informasi bisa kita lakukan melalui pesan singkat Whats App maupun SMS biasa," ujarnya. (Riky)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini