-->

Pra TMMD di Subulussalam, TNI Kejar Target Sasaran Fisik

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0118/Subulussalam sekarang ini masih berlangsung. Babinsa Desa Darussalam Serda Parluangan Pane yang merupakan anggota Koramil 0118-03/Longkib terlihat sangat aktif sehingga tampak lebih akrab dengan warga.  

Kegiatan Pra TMMD yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan dapat berakhir hingga selesainya kegiatan TMMD ke-112 nanti.  

Serda Parlaungan Pane sebagai Babinsa setempat mengatakan, saat ini Pra TMMD fokus pada pengerjaan pembuatan jembatan dan badan jalan, kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Darussalam dengan sasaran pembuatan badan jalan, jembatan yang menghubungkan perbatasan Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (25/8/2021) .  

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota pra TMMD melakukan pekerjaan bersama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. 

TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD ke 112. 

Meski disajikan dengan cuaca yang panas dan hujan, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini