-->

Kalahkan Scater, Tim Sepakh Juara Turnamen Futsal Piala Salman

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tim futsal Sepakh berhasil meraih juara setelah mengalahkan Tim Futsal Scater dalam turnamen Futsal Piala Salman yang digelar di lapangan Futsal,m Kampung Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Selasa (17/8/2021). 

Dengan keberhasilan sebagai pemenang, Tim Futsal Spakh tidak hanya membawa pulang Piala Salman, tetapi juga ikut membawa pulang sejumlah uang pembinaan. 

Turnamen Futsal Piala Salman ini diselenggarakan sejak Sabtu 14 Agustus hingga Selasa 17 Agustus 2021. Turnamen ini diikuti sebanyak 7 tim Futsal yang berasal dari perwakilan 4 dusun di Kampung Tanah Bara. 

Ke 7 Tim Futsal tersebut terdiri dari Tim Futsal Kos, Padop, Sceter, Sepakh, Dusun 1 Mulia, The Laskar, dan Tim Futsal Sakay. 

Kepada Singkilterkini.net, Salman Manik mengatakan, pertandingan futsal antar dusun di Kampung Tanah Bara ini digelar dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi antar pemuda yang ada di Kampung Tanah Bara. 

"Kita berharap melalui Turnamen Futsal ini, hububgan kekeluargaan antar pemuda akan menjadi lebih baik, sehingga tali persaudaraan semakin kuat," ujar Salman yang juga ikut serta maju dalam Pilkades Tanah Bara Tahun 2021 ini. 

Salman menambahkan, Turnamen Futsal juga digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021. 

Dalam penyerahan piala kepada para pemenang, Salman juga ikut menyerahkan  1 buah bola Futsal untuk di pakai para pemuda saat latihan.

Tidak hanya itu, Salman juga menyampaikan akan menghidupkan/ membuat pertandingan setiap tahun menjelang hari kemerdekaan RI.

Berikut daftar Pemenang Turnamen Futsal Piala Salman Tahun 2021:
Juara  I Tim Futsal Spakh
Juara II Tim Futsal Scater, 
Juara III Tim Futsal Sakau, dan
Juara Harapan I Tim Futsal Dusun 1 Mulia. 

(Jamal)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini