-->

Ibu Perwiritan Antar Makanan dan Minuman ke Personil Pra TMMD Kodim Subulussalam

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Berbagai bentuk dukungan didapatkan Pra TMMD ke 112 dalam pelaksanaan Program pembangunan baik fisik maupun non fisik. 

Salah satu pembangunan fisik dalam program Pra TMMD ke 112 tahun 2021 ini adalah pengecoran pondasi jembatan di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (26/8/2021). 

Di sasaran ini, personil pra TMMD mendapat dukungan masyarakat berupa minuman dan snack dari ibu-ibu perwiritan Desa Darussalam. 

Minuman dan snack tersebut secara langsung diantarkan oleh Ny. Gulek Angkat salah seorang warga ibu perwiritan yang ikhlas memberikan makanan dan minuman tersebut kepada TNI dan warga yang tengah bergotong royong. 

Ny. Gulek Angkat mengatakan, minuman yang diberikan tersebut merupakan bentuk dukungan dari ibu-ibu perwiritan kepada TNI atas kerja kerasnya dalam membuat jembatan di desa mereka. 

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah bersusah payah dan ikhlas membangun jembatan dan jalan untuk menghubungkan keperbatasan Kabupaten Aceh Singkil," katanya. 

Sementara itu, salah seorang anggota Pra TMMD Sertu Anas Fauzi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan ibu-ibu perwiritan. 

"Kami ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan ibu-ibu perwiritan. Dengan dukungan ini tentunya akan lebih menambah semangat bagi anggota TNI dan warga masyarakat yang tengah bergotong royong, lebih semangat bekerja" ujarnya.(Pendim 0118/Serma Hendra) 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini