-->

H. Ace Sutisna Terpilih Sebagai Ketua Pemuda RW 10 Kelurahan Cijoro Lebak

REDAKSI author photo

LEBAK - H. Ace Sutisna terpilih sebagai Ketua Pemuda Kampung Salahaur RW 10, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Ace Sutina meraih suara terbanyak dalam pemilihan yang berlangsung di wilayah RT. 02 RW. 10, Kelurahan Cijoro Lebak, Sabtu (31/7/2021).

Ketua Panitia Pemilihan Ketua Pemuda Kampung Salahaur RW. 10, Ade Rahmat menyebutkan, pemilihan itu diikuti lima kandidat yaitu Selamet Sugi Arto alias OGI nomor urut 1, H. Ace Sutisna nomor urut 2, Saputra alias Dede nomor urut 3, Arman Alek nomor urut 4 dan Saepudin alias Kepek nomor urut 5.

Kelima Kandidat tersebut dipilih oleh pemilih dengan hak pilih terdiri dari Pemuda Kampung Salahaur RW. 10 Kelurahan Cijoro Lebak.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada peserta, Calon Ketua Pemuda dan Seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan Pemilihan sehingga berlangsung secara Demokratis dan berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun.

"Melalui pemilihan Ketua Pemuda RW.10 Kelurahan Cijoro Lebak ini, mari Kita tingkatkan Kekompakan kita bersama dikalangan Pemuda khususnya Kampung Salahaur," ajaknya.
Pemilihan Ketua Pemuda yang berlangsung secara demokratis ini, kata Ade dimulai dari pengenalan Calon, Pemungutan Suara, Perhitungan dan Penetapan Calon Terpilih.

Dari hasil Suara Pemilihan sendiri dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 2 (H. Ace Sutisna) dengan perolehan suara sebanyak 32 Suara.

Dalam kesempatan yang sama, M. Iding salah satu perwakilan Pemuda Kampung Salahaur RW. 10 Kelurahan Cojoro Lebak berharap melalui pemilihan tersebut dapat menjadi referensi tentang arti Demokrasi.

"Sebagai perwakilan Pemuda saya juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Ketua Pemuda di RW. 10, karena Pemilihan saat ini berjalan lancar sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan merangkul, bisa berdiri di seluruh golongan dan unsur pemuda yang ada di Kampung Salahaur Ini, pemilihan ini cukup demokratis dan transparan" ujarnya

Sementara itu, H. Ace Sutisna (Ketua Pemuda RW 10 Kelurahan Cijoro Lebak terpilih) mengungkapkan melalui pemilihan Ketua Pemuda diharapkan dapat menjadi momentum bangkitnya Pemuda di Kampung Salahaur.

Dia berharap para Pemuda kembali bersatu dalam bingkai kekompakan khususnya di Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pemuda yang telah melaksanakan pemilihan secara demokratis, terima kasih tak terhingga saya persembahkan untuk semuanya," ujar H. Ace Sutisna. (Edo/Karyono)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini