-->

Danramil Bersama Muspika Longkib Gelar Rapat Menyambut HUT RI

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Dalam rangka menyambut HUT RI ke - 76 Tahun 2021 oleh Danramil bersama muspika longkib rapat di Aula kecamatan Longkib Kota Subulussalam desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam yang dihadiri -+ 20 orang perwakilan dari Kepala Desa dan Kepala sekolah Kecamatan Longkib, Rabu (4/8/2021).

"Dalam rapat ini kita membahas tentang pelaksanaan dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun 2021 ini yang jatuh pada hari selasa tgl 17 Agustus 2021, dalam pelaksanaan kali ini tidak sama dengan tahun sebelumnya dengan mengikuti Protokol kesehatan," ucap Camat Longkip. 

Danramil 03/Longkip yang diwakilkan oleh Pelda Agus Susanto menyampaikan, dengan adanya himbauan Pemerintah pusat maupun Daerah, bahwa tahun ini kita akan membentuk peserta upacara untuk Paskibraka, namun dalam pelaksanaan upacara nanti  tetap ada penggerek bendera sebanyak 3 orang dari Siswa SMAN 1 Longkib.

"Dalam pelaksanaan upacara nanti kita tetap menerapkan protokol kesehatan demi untuk mencegah/antisipasi penyebaran Virus Covid-19 yaitu para peserta upacara wajib menggunakan Masker dan dilokasi upacara harus kita siapkan tempat cuci tangan dan sabun," ujarnya.(Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini