-->

Babinsa Teladan Baru Bantu Pemasangan Bendera dan Umbul - Umbul

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Tukadi membantu pemasangan umbul-umbul di Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (3/8/2021).

Kegiatan pemasangan umbul-umbul ini dilakukan agar warga binaan timbul jiwa nasionalismenya dukaitkan dengan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 ini. 

Babinsa juga mengatakan pemasangan umbul-umbul ini dilakukan agar kesadaran berbangsa dan jiwa kepahlawanan yang telah dikorbankan oleh pejuang terdahulu bisa kita serap dengan hanya mengibarkan bendera dan umbul-umbul ini.

"Saya melaksanakan kegiatan  hanya ingin memberikan gambaran kepada warga binaan akan pentingnya memperjuangkan negara ini hanya dengan mengisi kemerdekaan dijaman yang canggih seperti yang kita rasakan," ujar Serda Tukkadi.

Sementara itu, Suwiji Pardosi salah seorang warga Desa binaan mengatakan kegiatan menginarkan umbul-umbul yang dilaksanakan ini mengingatkan kita kepada sejarah yang telah berlalu betapa pahit dan getirnya memperjuangkan negara ini.

"Dan kami mengucapkan Terima kasih yang besar kepada Babinsa yang bisa memberikan moril/semangat kepada kami sebagai warga," ujar Suwiji Pardosi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini